Term Of Service

1.  HAK DAN KEWAJIBAN  CUSTOMER

a. CUSTOMER menjamin isi dan memiliki hak yang sah dan/atau berkuasa penuh atas seluruh informasi yang tercantum pada kontrak ini, maupun Data yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari kontrak ini guna pelaksanaan kontrak penjualan produk/jasa CV.DIGITAL MEDIA GLOBALINDO
b. CUSTOMER menjamin dan membebaskan CV.DIGITAL MEDIA GLOBALINDO dari segala tuntutan apapun termasuk setiap tuntutan/gugatan hukum dan dari pihak manapun yang timbul dari atau berkaitan dengan dimaksud termaksud tetapi tidak terbatas pada biaya pengacara atas segala penyimpangan dari ketentuan butir a pasal ini.
c. CUSTOMER mengirimkan Data dengan lengkap dan jelas serta sesuai dengan standar dari CV.DIGITAL MEDIA GLOBALINDO
d. CUSTOMER dapat melakukan perubahan Data yang disampaikan secara tertulis kepada CV.DIGITAL MEDIA GLOBALINDO sesuai dengan batas waktu yang telah ditentukan CV.DIGITAL MEDIA GLOBALINDO
e. CUSTOMER menyadari sepenuhnya bahwa dapat terjadi kemungkinan penurunan kualitas produk/jasa

2.  HAK DAN KEWAJIBAN  CV.DIGITAL MEDIA  GLOBALINDO

a. CV.DIGITAL MEDIA GLOBALINDO  memiliki keleluasaan untuk melakukan tindakan selayaknya bilamana perlu untuk mengusahakan agar Data dapat dicetak/dimuat/ditayangkan dengan benar dan berkualitas sesuai standard produk/jasa CV.DIGITAL MEDIA GLOBALINDO
b. CV.DIGITAL MEDIA GLOBALINDO akan mengirimkan show proof atas design/mock up produk/jasa dan perubahannya apabila dipandang perlu untuk dikonfirmasi kepada CUSTOMER sesuai batas waktu yang ditetapkan CV.DIGITAL MEDIA GLOBALINDO
c. CV.DIGITAL MEDIA GLOBALINDO bertanggung jawab atas kekeliruan dan/atau tidak terpenuhinya produk/jasa dalam kontrak ini dengan memberikan ganti rugi sesuai kesepakatan antara CV. DIGITAL MEDIA GLOBALINDO dan CUSTOMER maksimal sebesar biaya yang telah dibayarkan oleh CUSTOMER
d. Semua desain/mock up yang dibuat CV.DIGITAL MEDIA GLOBALINDO adalah merupakan hak cipta CV.DIGITAL MEDIA GLOBALINDO, dan tidak diperbolehkan untuk direproduksi tanpa seijin dari pihak CV.DIGITAL MEDIA GLOBALINDO

3.  FORCE MAJEURE

Apabila terjadi Force Majeure seperti : bencana alam, kebakaran, pemogokan umum, keadaan darurat perang, huru hara, dan tindakan pemerintah dalam bidang ekonomi dan atau moneter, maka pihak yang mengalaminya harus memberitahukan ke pihak lainnya secara tertulis selambat-lambatnya 10 (sepuluh) hari kalender setelah terjadinya force majeure dengan melampirkan surat keterangan dari pejabat yang berwenang. Pihak yang mengalami Force Majeure harus melaksanakan kembali kewajibannya sesuai dengan ketentuan perjanjian ini apabila force majeur berakhir dalam waktu 180 (seratus delapan puluh) hari kalender. Bilamana sampai dengan lewatnya jangka waktu tersebut keadaan Force Majeure belum berakhir maka kedua belah pihak sepakat untuk menetapkan penyelesaiannya secara musyawarah mufakat.

4.  PERSELISIHAN  DAN PENGAKHIRAN

a. Apabila terjadi perselisihan dalam pelaksanaan kontrak ini, kedua belah pihak akan menyelesaikan terlebih dahulu secara musyawarah. Bilamana musyawarah tidak menghasilkan kata sepakat, maka kedua belah pihak akan menyerahkan perselisihannya kepada wewenang Kantor Pengadilan Negeri Surabaya.
b. Kedua belah pihak sepakat untuk mengesampingkan berlakunya pasal 1266 dan 1267 Undang-undang Hukum Perdata sejauh menyangkut perlunya keputusan hakim terlebih dahulu untuk membatalkan atau mengakhiri kontrak ini
c. CV.DIGITAL MEDIA GLOBALINDO berhak untuk mengakhiri kontrak ini secara sepihak yaitu dengan tidak memberikan produk/jasa kepada CUSTOMER sebagaimana yang tertuang dalam kontrak ini, dengan pemberitahuan terlebih dahulu, dalam hal CUSTOMER lalai melakukan kewajibannya terhadap kontrak ini maupun kontrak-kontrak sebelumnya

Hasil Desain Kami